21. Apel Senin, 15 Februari 2021

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 523Posted in Buntok

Apel Senin, 15 Februari 2021

Senin, tanggal 15 Februari 2021 | di halaman gedung Pengadilan Agama Buntok. Apel pagi ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok, para Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil. Petugas apel tersebut yaitu Muhammad Sumarna,S.Pd.I. sebagai Pemimpin Apel dan Mustolich,S.H.I. Ketua PA. Buntok sebagai Pembina Apel.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kegiatan rutin Pengadilan Agama Buntok dan kewajiban bagi seluruh pegawainya, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai. Giat apel (15/02) merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Sebagai informasi Pengadilan Agama Buntok melaksakan apel pada hari Senin pagi pukul 07.30 WIB.

Dalam amanatnya Ketua PA Buntok Mustolich,S.H.I. menyampaikan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok dapat lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Selanjutnya Ketua PA Buntok juga menyampaikan bahwa saat ini Pengadilan Agama Buntok telah mendeklarasikan diri untuk Pembangunan Zona Integritas oleh karena itu diharapkan seluruh pegawai PA Buntok untuk tetap meningkatkan integritasnya dalam bekerja, terus semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dalam akhir amanatnya, Pembina Apel juga tidak lupa selalu mengingatkan untuk menjaga Kesehatan dan selalu menerapkan Protokol Covid demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Untuk menambah semangat para pegawai peserta apel pagi mengumandangkan yel-yel Pengadilan Agama Buntok dengan dipimpin langsung oleh Ketua PA Buntok Mustolich,S.H.I.  sebagai berikut:

Mahkamah Agung maju, Badilag excellent, PTA Palangkaraya siap berubah, Pengadilan Agama Buntok siap maju, sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul.

Dengan melaksanakan giat apel ini, harmonisasi dan keakraban sesama pegawai Pengadilan Agama Buntok dapat terjalin dan giat ini tetap dan terus dilaksanakan.