9. Sosialisasi Pelayanan Publik oleh Bank Mandiri Syariah Muara Teweh (PA Buntok)

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 605Posted in Buntok

Sosialisasi Pelayanan Publik oleh Bank Mandiri Syariah Muara Teweh

C:\Users\user\Downloads\WhatsApp Image 2021-02-03 at 08.33.40.jpegC:\Users\user\Downloads\WhatsApp Image 2021-02-03 at 08.33.39.jpegC:\Users\user\Downloads\WhatsApp Image 2021-02-03 at 08.33.41 (1).jpeg

Kamis, 28 Januari 2021, Pengadilan Agama Buntok mendapatkan kunjungan dari Bank Mandiri Syariah untuk sosialisasi dan promosi produk pada jam istirahat, Pukul 12:00 s.d. 13:00 WIB di Aula Pengadilan Agama Buntok. Sosialisasi mengenai hal-hal yang perlu dipehatikan untuk mencapai service excellence terutama pada instansi pemerintah yang mengedepankan pelayanan publik, seperti :

  1. Reliability (Pelayanan sesuai janji, andal dalam menangani masalah seperti setiap pegawai mengikuti pelatihan-pelatihan, dan pelayanan yang tepat waktu);

  2. Assurence (Terpercaya, Mengetahui pelayanan yang ditawarkan, serta sopan santun);

  3. Tangible (Peralatan yang digunakan untuk pelayanan modern, fasilitas pendukung fisik yang nyaman, penampilan pegawai yang rapid an professional;

  4. Emphaty (Peduli dalam mengerti kebutuhan masyarakat yang membutuhkan pelayanan serta perhatian penuh untuk masyarakat yang membutuhkan);

  5. Responsiveness (Cepat tanggap, Siap sedia untuk membantu, dan solutif terhadap berbagai kondisi.

Acara sosialisasi tersebut ditutup dengan foto bersama dan pembagian cindera mata kepada pegawai-pegawai yang aktif saat penyampaian sosialisasi oleh Bank Syariah Mandiri Muara Teweh.

C:\Users\user\Downloads\WhatsApp Image 2021-02-03 at 08.33.41.jpeg