9. Sosialisasi Pelayanan Publik oleh Bank Mandiri Syariah Muara Teweh (PA Buntok)
Sosialisasi Pelayanan Publik oleh Bank Mandiri Syariah Muara Teweh
Kamis, 28 Januari 2021, Pengadilan Agama Buntok mendapatkan kunjungan dari Bank Mandiri Syariah untuk sosialisasi dan promosi produk pada jam istirahat, Pukul 12:00 s.d. 13:00 WIB di Aula Pengadilan Agama Buntok. Sosialisasi mengenai hal-hal yang perlu dipehatikan untuk mencapai service excellence terutama pada instansi pemerintah yang mengedepankan pelayanan publik, seperti :
-
Reliability (Pelayanan sesuai janji, andal dalam menangani masalah seperti setiap pegawai mengikuti pelatihan-pelatihan, dan pelayanan yang tepat waktu);
-
Assurence (Terpercaya, Mengetahui pelayanan yang ditawarkan, serta sopan santun);
-
Tangible (Peralatan yang digunakan untuk pelayanan modern, fasilitas pendukung fisik yang nyaman, penampilan pegawai yang rapid an professional;
-
Emphaty (Peduli dalam mengerti kebutuhan masyarakat yang membutuhkan pelayanan serta perhatian penuh untuk masyarakat yang membutuhkan);
-
Responsiveness (Cepat tanggap, Siap sedia untuk membantu, dan solutif terhadap berbagai kondisi.
Acara sosialisasi tersebut ditutup dengan foto bersama dan pembagian cindera mata kepada pegawai-pegawai yang aktif saat penyampaian sosialisasi oleh Bank Syariah Mandiri Muara Teweh.