header pta Baru

RAPAT BULANAN PENGADILAN AGAMA BUNTOK

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 674Posted in Buntok

RAPAT BULANAN PENGADILAN AGAMA BUNTOK

 

C:\Users\user\Downloads\rapat september.jpeg

Pengadilan Agama Buntok mengadakan rapat bulanan pada hari Kamis, 03 September 2020 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buntok. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok, Bapak Mustolich, SHI., didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Buntok Bapak Mustolich, SHI. dan Sekretaris Pengadilan Agama BUntok, Bapak Abdul Wahid, S.H., rapat tersebut dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat fungsional dan struktural, serta karyawan dan karyawati serta honorer Pengadilan Agama Buntok.

Rapat bulanan ini bertujuan sebagai sarana kontrol atas pencapaian kinerja bulanan dan berbagai kendala yang dihadapi pada bagian masing-masing baik bagian Kepaniteraan maupun bagian Kesekretariatan serta hal-hal lain yang berhubungan dengan orientasi pelayanan pada Pengadilan Agama Buntok. Beberapa pokok bahasan yakni :

Rapat diawali dengan penyampaian hasil rakor yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, yang disampaikan oleh Ketua, Panitera dan Sekretaris.Sekretaris.

Evaluasi Pelaksanaan Tugas aparat Pengadilan Agama Buntok, Meliputi pelaksanaan tugad dan kendala-kendala yang dihadapi oleh masing-masing unit.

Rencana Kinerja Pengadilan Agama Buntok kedepan untuk meningkatkan pelayanan, diantranya : Peningkatan SIPP, Penataan Berkas dan Arsip perkara yang diharapkan lebih rapi dan lebih cepat lagi, Pengembangan web dan IT Pengadilan Agama Buntok, Pembentukan Tim Respon Cepat (TRC) kebijakan badilag/PTA agar Merespon cepat kebijakan/perintah dari badilag & PTA Palangkaray dan upaya Menciptakan Kebersamaan di Kantor Pengadilan Agama Buntok


C:\Users\user\Downloads\rapat september1.jpegC:\Users\user\Downloads\rapat september3.jpeg

 

Di akhir rapat ketua Pengadilan Agama Buntok mungucapkan selamat dan berterimaksih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Buntok atas kerja kerasnya sehingga Pengadilan Agama Buntok berhasil memperbaiki peringkat Penilaian Prestasi Kinerja pada Pengadilan Agama/Mahkamah Syar'iyah Triwulan II  Tahun 2020. Dimana dalam penilain berdasarkan surat dari Direktur Jendral Badan Peradilan Agama tersebut Pengadilan Agama Buntok berhasil naik diposisi ke 18. (redaksi TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media