PENGANTAR ALIH TUGAS BAPAK H. MUHAMMAD GAFURI RAHMAN, S.Ag., M.H.I.

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 784Posted in Buntok

PENGANTAR ALIH TUGAS BAPAK H. MUHAMMAD GAFURI RAHMAN, S.Ag., M.H.I.

08 alih tugas 

Buntok, Pengadilan Agama Buntok pada hari Rabu Tanggal 1Agustus 2020 mengadakan acara Pengantar Alih Tugas, Bapak H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. sebelumnya sebagai Ketua Pengadilan Agama Buntok Kelas II Menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Kelas I B.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok yang baru Bapak Mustolich, SHI.dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Buntok serta segenap undangan yaitu Ketua Pengadilan Negeri Buntok, perwakilan dari Kementerian Agama, Perwakilan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, tidak ketinggalan Ibu-Ibu Darmayukti Karini. Ini berjalan dengan penuh rasa kekeluargaa, hikmat dan mengharukan.

08 alih tugas1

Dalam sambutannya ketua pengadilan Agama Buntok menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama bertugas di Pengadilan Agama Buntok. Beliau juga menyapaikan kalau Bapak H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. merupakan orang berdedikasi yang tinggi, cepat dan cekatan dalam melaksanakan pekerjaannya. Serta tidak lupa mendoakan mendoakan agar ditempat bertugas yang baru lebih baik lagi kinerjanya dan sukses selalu dalam karir dan kehidupannya.



Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kenang-kenangan dari seluruh Keluarga Pengadilan Agama Buntok, Foto Bersama. (Redaksi TI Buntok)