Apel Senin Tanggal Pengadilan Agama Buntok

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 629Posted in Buntok

Apel Senin Tanggal Pengadilan Agama Buntok

apel07.JPG

Pada tanggal 20 Juli Tahun 2020 pengadilan agama buntok melaksanakan rutinitas apel senin. Apel pada hari senin pagi sendiri bertujuan diantaranya : sebagai sarana silaturahmi warga peradilan, menyampaikan pesan-pesan atau informasi dari pimpinan kepada seluruh warga peradilan, mengecek kesiapan pegawai dalam melaksanakan pekerjaannya, melatih kedisiplinan seluruh pegawai. Dan lain-lain.

Apel senin dimulai pukul 07.30 WIB dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok Bapak H. Muhamad Gafuri Rahman S.Ag., MH. selaku Pembina Upacara dan bapak Muhamad Sumarna, S.PdI. sebagai pemimpin upacara. Upacara yang menggunakan standar protokol Covid-19 ini diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris Dan Seluruh Pejabat Struktural, Fungsional serta seluruh Pegawai, dan Tenaga Honorer Pengadilan Agama Buntok

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Buntok menyampaikan agar semua unit mengupdate dan melengkapi dokumen APM (Akreditas Penjaminan Mutu), kemudian penekanan kebersihan dan penataa ruang kantor pengadilan agama diperhatikan oleh semua pegawai. Tidak lupa juga ketua pengadilan agama buntok mengingatkan tentang pentingnya kedisiplinan selurah pegawai untuk menjaga kebersihan dan kesehatan selama pandemi Covid-19, serta melakukan scan atau pengukuraa suhu tubuh kepada semua tamu dan pihak berperkara yang datang kekantor dengan menggunakan alat Thermo gun yang dimiliki oleh Pengadilan Agam Buntok.(Ehy)