PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN JABATAN PRANATA KOMPUTER PA BUNTOK

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 1077Posted in Buntok

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN JABATAN PRANATA KOMPUTER PA BUNTOK

1a

Kamis, 17 Januari 2019 dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pranata Komputer Terampil/Pelaksana Pengadilan Agama Buntok, yang dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buntok. Acara ini dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional dan Karyawan Pengadilan Agama Buntok.

Pelantikan Jabatan Pranata Komputer Terampil/Pelaksana Pengadilan Agama Buntok ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 848/SEK/Kp.I/SK/XII/2018 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional Pranata Komputer Melalui Penyesuain/Inpassing. Adapun pejabat yang dilantik adalah Azmi Fuadi, SH. yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., MHI.

Setelah rangkaian acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan dilaksanakan, dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan Oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., MHI.. Dalam sambutannya beliau menyampaikan Selamat kepada saudara Azmi Fuadi, SH. yang baru saja dilantik menjadi Pranata Komputer Terampil/Pelaksana dan memberikan apresiasi atas kerjasama dalam berkembangnya bidang TI di Pengadilan Agama Buntok selama ini, serta ikut berperan dalam Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agam Buntok untuk mencapai hasil yang memuaskan.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diakhiri dengan pembacaan do’a, dilanjukan bersalaman memberikan ucapan selamat, foto bersama dan makan siang bersama. (Bung_az)