Rakor di PTA

Written by Edi on . Posted in Transparansi

Written by Edi on . Hits: 1363Posted in Transparansi

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

1

Palangka Raya - Bertempat di Aula Lantai 1 Kantor Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kalimantan Tengah, diselenggarakannya Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah dengan bertemakan “Implementasi E-Litigasi Menuju Peradilan Modern”, acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 September 2019.  Acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 waktu setempat yang dibuka secara resmi oleh ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak  Drs . H.  Shofrowi, S.H., M.H.

2

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan beberapa hal terkait dengan pentingnya koordinasi  antara Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan  tengah dengan Seluruh pengadilan Agama yang ada di wilayah hukumnya, sebab koordinasi merupakan salah satu kunci suksesnya pelaksanaan program Pengadilan Agama dalam upaya memberikan pelayanan kepada  pencari keadilan(yustisiabelen), sekaligus untuk menghindari adanya kesalahfahaman sekaligus menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tupoksi kita sebagai pelayan masyarakat.

 

Beliau berharap kedepannya harus dihindari mis komunikasi  antara para pimpinan di daerah  serta terus meningkatkan kekompakan antara pimpinan  dan bawahan, saling intropeksi diri agar semua tugas dapat berjalan dengan baik dan lancer, Serta sembilan program aplikasi yang diluncurkan badilag ditahun 2020 sudah dapat dilaksanakan oleh semua  pengadilan. 

 

Acara rakor dan diskusi ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ketua Pegadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S. Ag., S.H., M.H.I.  

 

#ATB