logo pta5

PENCANANGAN ZI PA KASONGAN

Written by Super User on . Posted in Transparansi

Written by Super User on . Hits: 1896Posted in Transparansi

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ketua Pengadilan Agama Kasongan M. Amir Syarifuddin Hari Pembangunan Zona Integritas menuju PA Kasongan menjadi wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. 

Acara yang digelar di Aula BPKAD Katingan itu dihadiri segenap stakeholder dalam hal ini jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Katingan. 

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Syafrowi, beserta Panitera dan Sekretaris. 

Acara yang merupakan implementasi dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52/2014 itu berlangsung sangat khidmat. 

"Kami segenap aparatur Pengadilan Agama Kasongan siap membangun Zona Integritas menuju PA Kasongan sebagai wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani" demikian ikrar para pegawai PA Kasongan yg dipimpin oleh Ketua M. Amir Syarifuddin. 

"kami merasa bangga karena semangat membangun integritas itu telah seragam di dua pilar penegakan hukum di kabupaten Katingan, yaitu PA dan PN", sebut Nikodemus, Sekda Katingan dalam sambutannya, mewakili Bupati. 

Ditemui usai acara, M. Amir Syarifuddin, menegaskan bahwa acara ini hanya seremoni dan baru langkah awal. Dalam satu tahun ke depan kita targetkan PA Kasongan sudah meraih predikat WBK dan WBBM. (Jurdilaga Ksn/Erfn).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi