header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PENGADILAN NEGERI SAMPIT

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1212Posted in Kuala Pembuang

KPA  KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA 

PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PENGADILAN NEGERI SAMPIT 

 

Kotawaringin Timur - 22 Oktober 2019. Bertempat di ruang Pertemuan Kantor Pengadilan  Negeri Sampit, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A., menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Sampit Kelas IB, Ninik Hendras Susilowati, S.H., M.H., menjadi Hakim Pengadilan Negeri Surakarta Kelas IA Khusus. 

C:\Berita\foto\KPN.jpg

Foto. Ketua PA Kuala Pembuang saat menghadiri acara

Selain Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, acara pengantar alih tugas ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Ketua DPRD Kotawaringin Timur dan Seruyan, Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur dan Seruyan, Ketua Pengadilan Sampit dan undangan lainnya.

Dalam sambutan perpisahannya Ketua PN. Sampit, Ninik Hendras Susilowati, S.H., M.H.menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran dalam lingkung PN Sampit yang sudah mempersiapkan acara dengan penuh kejutan. ”ini surprise buat saya karena acara ini dipersiapkan tanpa sepengetahuan saya, terimakasih untuk semuanya”, ujar Ninik dengan mata berkaca-kaca.

Selanjutnya wanita kelahiran Semarang ini, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kotawaringin Timur dan Seruyan, Instansi vertikal lain dan semua pegawai atas dukungannya karena selama memimpin PN Sampit dalam kurun waktu 13 bulan 13 hari PN Sampit dapat berjalan sesuai fungsinya sebagai institusi penegak hukum dengan baik dan berharap ke depan bisa lebih baik lagi.

Suasana menjadi haru ketika diputar slide nampaktilas perjalanan karir dan kenangan Ninik  selama memimpin PN Sampit. Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua PN Sampit, Akhmad Fijiarsyah Joko Sutrisno, S.H., M.H., mewakili seluruh pegawai PN Sampit menyampaikan ucapan terimaksih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. ,”Pengadilan Negeri Sampit merasa kehilangan, setahun terasa singkat dan sekarang kita harus berpisah, semoga ibu Nanik selalu diberi kesehatan dan sukses di PN. Surakarta’.  

C:\Berita\foto\KPN2.jpg

Terlihat Wakil Bupati Kotim saat memberikan ucapan selamat

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan para undangan. Saat berbicang dengan Ninik Hendras Susilowati pada sesi ramah tamah Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, menyampaikan ucapan selamat kepada Ninik yang ditugaskan dekat dengan kampung halaman dan semoga membawa keberkahan dan makin sukses ditempat tugas yang baru.(Redaksi/IT)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media