header pta Baru

Apel Rutin Pagi Senin di PA Kuala Kapuas

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 1085Posted in Kuala Kapuas

17

Kuala Kapuas – Senin, 07 Oktober 2019 seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan khidmat dan semangat mengikuti rangkaian Upacara Rutin Setiap hari senin yang dihelat di Halaman Depan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Seperti biasa nya pengadilan Agama Kuala Kapuas setiap hari senin pagi mengadakan Upacara, Upacara kali ini di pimpin oleh Rahimah, S.HI., M.H Hakim Wanita satu satunya di PA Kuala Kapuas.

Dalam kesempatan kali ini Rahimah, S.HI., M.H selaku pembina upacara menyampaikan bahwa kita harus memperbaiki niat, agar apapun yang kita kerjakan diniatkan menjadi ibadah dengan menyatukan hati, pikiran dan tenaga untuk persatuan, persaudaraan dalam mengemban tugas, terlebih untuk pelayanan publik kita terhadap masyarakat termasuk juga pelaporan tugas baik disekretariatan maupun dikepaniteraan.

Serta beliau juga mengingatkan kepada para pegawai PA Kapuas bahwa untuk menghadapi surveylance di bulan November mendatang, sebaiknya kita persiapkan dari sekarang, tidak lagi harus menunggu nanti dan nanti, karena pada dasarnya menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu itu bagus, akan tetapi menyelesaikan pekerjaan sebelum waktunya itu jauh lebih bagus lagi istilah itu biasa disebut dengan “Tomorow Is Today”. Hal ini juga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Konsep “Tomorow Is Today” ini sebenarnya tidak hanya berlaku untuk APM saja, akan tetapi bisa juga digunakan untuk pekerjaan lain seperti penyusunan laporan tahunan dan lain-lain tutup beliau.

 

#Rahimah., S.HI., MH

#ATB 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media