header pta Baru

Meriahkan HUT RI dan MA, PA Pulang Pisau Adakan Berbagai Lomba

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 1942Posted in Pulang Pisau

Meriahkan HUT RI dan MA, PA Pulang Pisau Adakan Berbagai Lomba

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\lomba 1.jpg

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Ulang Tahun Mahakamah Agung Republik Indonesia yang ke 74, PA Pulang Pisau mengadakan berbagai lomba. Perlombaan tersebut meliputi Lomba lari kelereng, makan kerupuk, gaple, lari karung, mengambil koin dari pepaya dan memasukkan paku ke dalam botol.

Untuk memeriahkan perlombaan tersebut seluruh pegawai dan PPNPN PA Pulang Pisau diwajibkan mengikuti seluruh lomba. Semua tampak bergembira dan antusias dalam memenangkan setiap cabang yang diperlombakan.

Lazimnya dalam sebuah lomba ada yang menang dan kalah adalah hal yang biasa, semua harus berlapang dada jika mengalami kekalahan. Setelah semua berusaha semaksimal mungkin dan semua lomba sudah digelar diperolehlah para pemenang.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\lomba 2.jpg

Untuk Lomba Lari kelereng juara I diraih oleh Bemby Joviko, S.H., juara II diraih oleh Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dan juara III diraih oleh Nilam Ma’unatunni’mah.

Lomba Makan Kerupuk juara I diraih oleh Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., juara II diraih oleh Nilam Ma’unatunni’mah dan juara III diraih oleh Tricia Ameloka, S. Kom.

lomba gaple juara I diraih oleh Erpan, S.H., M.H. dan Azmi Fuadi, S.H., juara II diraih oleh M. Ali Akbar Bethariansyah, S. Kom dan Kartini, S.Pd.I. dan juara III diraih oleh Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dan Mulyadi, Lc., M.H.I.

Lomba lari karung juara I diraih oleh Fandi Triandi, S.H. dan Juara II diraih oleh Yondri Harta, S. E. sedangkan lari karung putri juara I diraih oleh Umi Watini, A. Md. Dan juara II diraih oleh Tricia Ameloka, S. Kom.

Lomba mengambil koin dari pepaya, juara I diraih oleh Sauni, S. Kom, juara II diraih oleh M. Ali Akbar Bethariansyah, S. Kom dan juara III diraih oleh Bemby Joviko, S.H.

Terakhir Lomba masukkan paku ke dalam botol, juara I diraih oleh Erpan, S.H., M.H., juara diraih II oleh Tesar Satria Nugraha, S.H. dan Juara III diraih oleh Bemby Joviko, S.H,.

Selamat kepada para pemenang dan jaga kekompakan dan sportivitas selalu, bravo.

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media