header pta Baru

PA Pulang Pisau Ikuti Shalat Hajat Bersama Bupati Pulang Pisau

Written by Super User on . Posted in Pulang Pisau

Written by Super User on . Hits: 4258Posted in Pulang Pisau

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\shalat hajat 1.jpg

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri Acara Shalat Hajat dan Ghaib yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Pulang Pisau, Kamis (8/8/2019). Kehadiran Beliau atas undangan Bupati bersama Unsur Forkopimda lainnya. Shalat hajat yang dilaksanakan setelah shalat maghrib dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau H. Suryadi sekaligus memimpin doa yang dilanjutkan dengan bacaan surat Yasin secara bersama-sama.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\shalat hajat 2.jpg

Bupati Pulang Pisau menyampaikan terimakasih kepada semua pejabat yang telah hadir, dan menjelaskan bahwa kegiatan shalat hajat ini sebagai wujud rasa syukur atas terselenggarakannya PEMILU 2019 yang berlangsung damai di wilayah Pulang Pisau dan mendoakan untuk semua Jemaah haji pulang pisau bisa diberikan kesehatan, kekuatan untuk melaksanakan ibadah haji agar menjadi haji yang mabrur serta bisa kembali dengan selamat. Dalam acara tersebut dirangkai juga dengan pelaksanaan shalat ghaib untuk Ulama Indonesia KH Maimun Zubair yang wafat di mekkah saat beribadah haji,semoga amal ibadah beliau dterima disisi Allah SWT, tutur Edy.

Di akhir kegiatan tersebut, bapak Bupati mengajak semua tamu undangan untuk makan malam bersama agar terciptanya kesolidan antar pemimpin intansi dan bisa membangun Pulang Pisau secara bersama.

 

(Bembi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media