header pta Baru

Jelang Expo, PA Pulang Pisau Adakan rapat

Written by Super User on . Posted in Pulang Pisau

Written by Super User on . Hits: 1323Posted in Pulang Pisau

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\rapat expo 1.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mengamini permintaan Pemkab Pulang Pisau agar PA Pulang Pisau selaku Forkopimda mengikuti Expo yang digelar oleh Pemkab Pulang Pisau maka PA Pulang Pisau segera melakukan rapat pada hari Senin (12/08/2019) pukul 08.00 WIB. Rapat dipimpin oleh KPA dan diikuti oleh WKPA, Para Hakim, Panitera, Sektetaris serta pejabat PA Pulang Pisau.

Dalam rapat tersebut KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. menyatakan sangat antusias mengiuti expo ini sebab hal tersebut akan menjadi salah satu ajang promosi PA Pulang Pisau kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau tentang eksistensinya.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\rapat expo 2.jpg

Sebagai PA yang berdiri, lanjutnya, PA Pulang Pisau akan selalu mensosialisasikan keberadaan PA Pulang Pisau dengan berbagai cara baik melalui website, talkshow radio dan lain-lain termasuk melalui expo ini.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai persiapan tempat expo, peralatan, jadwal petugas dan lainnya. Dengan mengikuti expo ini diharapkan PA Pulang Pisau semakin dikenal di Kabupaten Pulang Pisau dan bermamafaat bagi maysarakat.  

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media