header pta Baru

KPA NANGA BULIK INGATKAN PERSIAPAN ZI, APM DAN PTWP

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 3237Posted in Nanga Bulik

KPA NANGA BULIK INGATKAN PERSIAPAN ZI, APM DAN PTWP

Senin, 8 September 2019 seluruh Hakim dan ASN Pengadilan Agama Nanga Bulik menggelar apel senin pagi yang dipimpin langsung oleh KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag. dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya persiapan ZI, APM dan PTWP.

D:PA NANGA BULIKFotoapel1.jpg

Untuk menyikapi ketiga hal diatas, beliau menginstruksikan seluruh jajaran dibawahnya agar melakukan rapat koordinasi membahas tentang persiapan ZI, APM dan PTWP. Sementara itu terkait dengan pelaksanaan Zona Integritas (ZI), Ketua mengaharapkan agar kita bisa secepatnya melakukan deklarasi mengingat beberapa satuan kerja vertikal dan beberapa SKPD di wilayah Kabupaten Lamandau telah melaksanakan deklarasi WBK dan WBBM, tentunya kita tidak mau ketinggalan start dalam hal ini, kilah beliau.

D:PA NANGA BULIKFotoapel.jpg

Untuk pelaksanaan APM, meskipun kita masih belum lengkap dari segi sarana dan prasana, namun tidak menyurutkan langkah kita untuk berbenah sedikit demi sedikit melengkapi beberapa eviden dan dokumen terkiat akreditasi penjaminan mutu. Karena hal itu akan membantu kita dari segi kinerja dan pelayanan kepada publik dan nantinya kita berharap dengan ikhtiar kita menyiapkan langkah APM ini meskipun masih belum seratus persen paling tidak kita sudah tidak kewalahan lagi menghadapi APM yang sesungguhnya. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media