header pta Baru

DHARMAYUKTI KARINI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA HADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW YANG DIGELAR TP PKK KABUPATEN SUKAMARA

Written by Super User on . Posted in Sukamara

Written by Super User on . Hits: 2111Posted in Sukamara

DHARMAYUKTI KARINI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA HADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW YANG DIGELAR TP PKK KABUPATEN SUKAMARA

DKY PA Sukamara tampak berfoto bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sukamara Siti Zulaiha, istri dari Bupati Sukamara dan Hj Hatmawati, istri dari Wakil Bupati Sukamara 

Sukamara | PA Sukamara ( Rabu, 13-1/2019). Pada hari Selasa tanggal 12 Nopember 2019 pukul 09.00 Wib bertempat di Gedung Gawi Barinjam, Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Pangkalan Bun yang berkedudukan di Pengadilan Agama Sukamara berkesempatan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara 

DYK PA Sukamara yang diketuai oleh Ny. Igaria, S.Pd.I, istri dari Ketua PA Sukamara M Arqom Pamulutan, S.Ag., M.A. hadir di Acara Maulidan tersebut dalam rangka memenuhi undangan dari Ketua TP PKK Kabupaten Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio 

Pada acara tersebut, Igaria ditemani oleh Anggota DYK PA Sukamara yang kebetulan berdomisili di Sukamara, yaitu : Ny. Rahayu istri dari Rahsiannor Syam’ani, S.H.I., Ny. Siarsih istri dari Ahmad Mubarrak, S.H.I., Ny. Darina Fatia istri dari Muhamad Basyir, S.H.I., dan Ny. Vera istri dari Ferry Nurdiansyah, A.Md.

“Alhamdulillah, DYK PA Sukamara ikut berpartisipasi dengan ikut menghadiri Acara yang digelar TP PKK Kabupaten Sukamara, semoga kedepan semakin terjalin silaturrahmi yang erat, tidak hanya di intern DYK PA Sukamara yang emmang sidah terjalin apik selama ini, akan tetapi juga dengan Organisasi Wanita lainnya yang ada di Kabupaten Sukamara”, tegas Igaria.

Suasana Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H. yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sukamara, H. Ahmadi, S.H.

Untuk diketahui, Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara menggelar ceramah dengan mendatangkan ustadzah Hj. Umi Siti Nik Matul Khoiriyah dari Kabupaten tetangga, Lamandau.

Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang setiap tahun dilaksanakan oleh masyarakat muslim diharapkan bukan hanya menjadi acara ritual tahunan semata namun dapat menjadi moment untuk mempertebal keimanan.

“Sugguh terlalu banyak hikmah dan pelajaran yang dapat kita ambil dari perjuangan Nabi Muhammad SAW, bagaikan air mata yang tak pernah kering,” tegas Siti Zulaiha Windu Subagio saat mengamabarkan luasnya hikmad dari Peringatan Maulid tersebut saat membuka.

Semoga kita semua selaku Ummat Muslim, Pengikut Baginda Nabi Muhammad SAW, selalu dapat membumikan ajaran-ajarannya dalam setiap sisi kehidupan kita. Amin (JurdilagaPA.Skr-arw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media