Tamiang Layang (21/5/2019) | PA Tamiang Layang

                 Sekretaris PA Tamiang Layang Murtodi, S.Kom., S.H.  berhasil meraih prestasi menjadi bagian dari 10 lulusan terbaik di Diklat Kepemimpinan (DIKLATPIM) Tk. IV yang baru saja selesai dilaksanakan di Bandung. Hasil tersebut berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung selaku penyelenggara DIKLATPIM Tk. IV. Dari hasil yang diumumkan oleh panitia, diketahui Murtodi berhasil menempati posisi ke 10 sebagai lulusan terbaik dengan capaian nilai akhir 92,05.

Atas capaian tersebut, Mutodi menyampaikan rasa syukur atas hasil yang sudah didapatnya. Ayah dari 3 anak tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PA Tamiang Layang yang manjadi Mentornya serta seluruh keluarga besar PA Tamiang Layang yang telah memberikan dukungan dan do’a untuknya. Hal tersebut disampaikannya di ruang kerjanya, Selasa (21/5/2019).

                “Alhamdulillah, hasilnya bisa mengembirakan. Terima kasih tuk semuanya dan juga tuk pak Ketua yang sudah bersedia jadi Mentor saya”, ucap Murtodi dengan penuh rasa haru dan bangga.

                Sekretaris pertama di PA Tamiang Layang tersebut menjelaskan jika kegiatan DIKLATPIM IV di Bandung terbagi 2 angkatan, yaitu Angkatan XXVIII dimana ia tergabung didalamnya dan ada juga Angkatan XXIX.

                “saya kemarin masuk di Angkatan XXVIII, karena ada 2 Angkatan yang ikut DIKLATPIM IV di Bandung”, ungkapnya.

                Atas keberhasilan Murtodi tersebut, Ahmad Padli, S.Ag., M.H., selaku Mentor dan Ketua PA Tamiang Layang merasa ikut bangga dan bahagia. Mantan Wakil PA Muara Teweh tersebut menceritakan pengalamannya saat mendampingi Murtodi mengikuti Seminar Implementasi Proyek Perubahan sebagai tugas akhir DIKLATPIM IV di Bandung beberapa waktu yang lalu yang menurutnya penampilan Murtodi baik dan bisa meyakinkan penguji.

                “Pak Sekretaris cukup bagus dalam penyampaian materinya saat seminar kemarin. Keliatan meguasai materi dan mampu menjawab pertanyaan yang diajukan Penguji. Bahkan diakhir seminar, penguji memberikan apresiasi khusus untuk penampilan pak Murtodi”, cerita Padli di ruang kerjanya.

                Padli berpesan agar hasil yang sudah dicapai oleh Sekretaris tersebut tidak terhenti begitu saja. Pria yang hobby membaca buku tersebut mengingatkan agar prestasi yang sudah didapat dari DIKLATPIM IV bisa diaktualisasikan di PA Tamiang Layang demi kemajuan PA Tamiang Layang.

                “ini harus jadi motivasi tuk memberikan ilmu-ilmu yang sudah didapat saat diklat untuk kemajuan PA Tamiang Layang”, harap Padli.