header pta Baru

Akhirnya Para Kasubbag Di PA Sampit Lengkap

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 839Posted in Sampit

Akhirnya Para Kasubbag Di PA Sampit LengkapE:\GAMBAR\Originals\umi.jpg

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pasca mutasinya Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan PA Sampit Suwondo, S.E. sebagai Sekretaris ke PA Kuala Pembuang kurang lebih setahun yang lalu, maka jabatan tersebut sudah lama kosong di PA Sampit. Pada hari Rabu, 13 November 2019 setelah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah  Jabatan Sdri. Umi Watini, A.Md. sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan PA Sampit, maka akhirnya jabatan itupun terisi.

Dengan dilantiknya Kasubbag PTIP yang baru tersebut, maka Kepala Sub Bagian yang ada di PA Sampit semuanya lengkap terisi dan kesemuanya perempuan, terdiri dari Raudah, S.H. sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala, Anita Rahma Diyani, S.H.I. sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Umi Watini, A.Md. sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, dan Atasan Langsung para Kasubbag tersebut juga perempuan yaitu Isnaniyah, S.Ag. sebagai Sekretaris. Jadi bagian Kesekretariatan di PA Sampit semuanya adalah para srikandi.

Sosok Umi Watini bukanlah wajah baru di PA Sampit, karena yang bersangkutan sebelumya adalah Pegawai di PA Sampit selama kurang lebih 10 tahun dengan jabatan sebagai Bendahara Pengeluaran kemudian dimutasi sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan PA Pulang Pisau.  Setelah kurang lebih 7 bulan mengabdi di PA Pulang Pisau, akhirnya kembali lagi ke PA Sampit. Semoga dengan kembalinya Saudari Umi Watini pelaksanaan tupoksi di bagian Kesekretariatan dapat berjalan baik dan lancar. Aamiin (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media