header pta Baru

UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE- 91

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1271Posted in Nanga Bulik

UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE- 91

 

Senin, 28 Oktober 2019, seluruh Hakim, pegawai dan ibu-ibu Dharmayukti Karini cabang PA Nanga Bulik melaksanakan apel Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang digelar di halaman kantor PA Nanga Bulik (eks aula BAPPEDA) Lamandau. Apel dipimpin langsung oleh KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag.

D:PA NGBFOTO BERITAsumpah pemuda1.jpg

Dalam amanatnya, KPA membacakan pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, bahwa hari jadi sumpah pemuda kali ini merupakan momentum yang pas bagi seluruh pemuda dan pemudi Indonesia untuk selalu berkarya dan menorehkan berbagai prestasi demi mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Bukan saatnya lagi pemuda Indonesia duduk berpangku tangan hanya sekadar menyaksikan perubahan tapi ikutlah menjadi bagian dari perubahan itu sendiri. Pemuda Indonesia harus menghilangkan sikap primordialisme kesukuan, ras dan golongan dan harus menjadi Pemuda yang selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa, ungkap beliau.

D:PA NGBFOTO BERITAsumpahpemuda4.jpg

D:PA NGBFOTO BERITAsumpah pemuda2.jpg

Acara diakhir dengan sesi foto bersama seluruh pejabat, pegawai dan anggota dharmayukti karini PA Nanga Bulik. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media