Ketua PA. Tamiang Layang bapak Ahmad Padli, S.Ag., M.H. menyampaikan selamat kepada CPNS atas selesainya pembuatan ruang kerja. Hal tersebut disampaikan beliau saat meninjau ruang kerja para CPNS di PA. Tamiang Layang, Jum’at (12/4/2019). “Selamat untuk rekan-rekan CPNS yang sudah mendapatkan ruang kerja” demikian ucap Ketua yang hobby membaca buku tersebut. Beliau mengharapkan dengan adanya ruang kerja tersebut, maka kinerja para CPNS bisa menjadi maksimal, meskipun kondisi ruang yang relatif sempit. “Semoga bisa memberikan kinerja yang baik untuk kemajuan PA. Tamiang Layang” harap beliau.

            Ruang kerja para CPNS tersebut dibuat dengan membagi  ruangan yang ada di bagian Pantry (red : Dapur) PA. Tamiang Layang. Dengan menambahkan sekat agar ada jarak antara pantry dan ruang kerja para CPNS. Semntara pantry dibuat lemari yang menempel di dinding untuk tempat menyimpang barang-barang yang ada di pantry.

            Salah satu CPNS, Rezza Rijki Adiputra, A.Md.T merasa sangat senang dengan ruangan yang disediakan untuk mereka bekerja. Pria asal Kuningan tersebut menyatakan “alhamdulillah, kami sudahbisa bekerja dengan nyaman” ucapnya.

            Sebelumnya diketahui PA. Tamiang Layang selama ini menempati bangunan sekretariat FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Barito Timur sebagai kantor, dengan luas bangunan 8 x 10 M. Kemudian sejak senin (8/4/2019) PA. Tamiang Layang juga menerima kedatangan 3 orang CPNS, yaitu Arya Jaya Shentika, S.H., Tofiin,S.H.I., dan Rezza Rijki Adiputra, Amd., sehingga personil PA. Tamiang Layang saat ini berjumlah 15 orang. Kondisi tersebut membuat kantor sangat terasa sempitnya, karena harus diisi oleh personil sebanyak itu.(aculbatara2019)