Tamiang Layang (10/4/2019) │ PA. Tamiang Layang

                Setelah sempat terhenti selama 2 bulan, akhirnya pada hari Selasa (9/4/2019), PA. Tamiang Layang kembali melaksanakan kegiatan olahraga Futsal yang dilaksanakan di stodion Galaxy Matabu Tamiang Layang.

                Rasa gembira dan penuh keakrapan sangat terlihat di wajah para pegawai, CPNS dan tenaga kontrak PA. Tamiang Layang. Terlebih lagi bagi bapak Danu Aprilianto, S.H.I., M.H. Bagaimana tidak,  Pejabat Panitera Muda Hukum PA. Tamiang Layang tersebut sempat lama tidak bisa bermain futsal pasca kecelakaan yang beliau alami  pada awal Februari lalu.

                Saat ditanya tentang perasaan beliau, ayah 1 anak tersebut mengungkapkan rasa gembiranya bisa kembali merumput bersama rekan-rekan PA. Tamiang Layang. “senang sekali rasanya bisa main bola lagi”, demikian ungkap beliau. Meskipun permainan belum bisa maksimal karena kaki yang masih belum sembuh total, tapi kemampuan permainan yang ditampilkannya terlihat masih bisa membuat lawan kerepotan untuk merebut bola dari kaki pemain lulusan S.1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tersebut.

                Keraguan akan bisa kembali bermain bola sempat membuat bapak Danu cemas, pasalnya cedera yang beliau alami sempat membuat kaki sulit untuk berjalan. Dengan telah bisa kembali hadir di lapangan futsal merupakan kebahagiaan tersendiri bagi penggemar klub Juventus tersebut.

 Kegiatan futsal memang menjadi olahraga rutin di PA. Tamiang Layang. Dimana kegiatan ini diagendakan 1 kali dalam seminggu. Tujuannya untuk menjaga kesehatan seluruh pegawai serta sebagai wadah menjalin keakrapan antar sesama warga PA. Tamiang Layang. Hal ini disampaikan Ketua PA. Tamiang Layang bapak Ahmad Padli, S.Ag., M.H. selepas ikut bermain. “disini kita bisa merasakan rasa sebagai keluarga dan bisa sembari bercanda dengan rekan-rekan PA. Tamiang Layang”, ucap beliau.(aculbatara2019)