Tamiang Layang (14/5/2019) | PA Tamiang Layang

               

                Diangkat sebagai Mentor dari bapak Murtodi, S. Kom, S.H., yang sedang mengikuti Diklat Kepemimpinan (DIKLATPIM) Tk. IV, Ketua PA Tamiang Layang bapak Ahmad Padli, S.Ag., M.H., Selasa siang (14/5/2019) berangkat menuju kota Bandung.

                Keberangkatan Ketua tersebut memenuhi surat panggilan dari Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung, Nomor 277/Bid/S/5/2019, tentang Pemanggilan Mentor Peserta Diklat Kepemimpinan Tk. IV. Kehadiran pak Padli sebagai Mentor tersebut untuk mendampingi pak Murtodi dalam menjalani Seminar Implementasi Proyek Perubahan sebagai tugas akhir DIKLATPIM IV, demikian disampaikan pak Padli saat ditemui di Kantor PA Tamiang Layang sesaat sebelum keberangkatannya.

                “kebetulan saya selaku Mentor pak Sekretaris juga dipanggil untuk hadir di Bandung mendampingi Sekretaris menjalani tugas akhir dari DIKLATPIM IV dalam bentuk seminar”, tegas pak Padli.

Perjalanan ke Bandung tersebut diagendakan selama 3 hari, terhitung dari tanggal 15 sampai 17 Mei 2019. Berkenaan dengan operasional PA Tamiang Layang selama keberangkatannya, pak Padli menjamin jika keberangkatannya tersebut tidak akan mengganggu operasional dan pelayanan di PA Tamiang Layang karena keberngkatan tersebut menang sudah diagendakan jauh hari sejak surat pemanggilan diterima.

                “operasional dan pelayanan akan tetap berjalan normal seperti biasa, keberangkatan saya tidak akan mengganggu semuanya karna panggilan inikan memang sudah jauh-jauh hari yang lalu”, tegas ayah dari 3 anak tersebut.

Ketua pertama PA Tamiang Layang tersebut juga menambahkan sebagaimana aturan yang berlaku, untuk menuntupi kepemimpianan selama keberangkatannya, Pak Padli menegaskan jika beliau sudah mengeluarkan surat penunjukan bapak Samsul Bahri, S.H.I., sebagai pelaksana tugas harian Ketua untuk menggantikan beliau memimpin operasional PA Tamiang Layang.

                “ saya sudah mengeluarkan surat penunjukkan bapak Samsul Bahri, S.H.I., sebagai Pelaksana Harian Tugas Ketua untuk menggantikan saya selama keberangkatan saya nanti”, jelas pak Padli.

                Diketahui sebelumnya, Sekretaris PA Tamiang Layang bapak Murtodi, S.Kom, S.H., sejak bulan Maret 2019 mengikuti Diklat Kepemimpinan (DIKLATPIM) Tk. IV di Bandung yang dilaksanakan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI.(acul2019)

Tamiang Layang (10/5/2019) | PA Tamiang Layang

                Memaksimalkan realisasi anggaran, PA. Tamiang Layang melakukan pembelian sepeda Motor melalui anggaran belanja tahun 2019 sebanyak 3 unit. Semula anggaran yang tertuang dalam Daftar Isian Pagu Anggaran (DIPA) PA Tamiang Layang Tahun 2019 ada anggaran sejumlah 50 juta untuk pengadaan 2 unit sepeda motor. Atas keinginan dari Ketua PA Tamiang Layang setelah melihat kondisi yang ada di PA Tamiang Layang, maka anggaran tersebut dipecah untuk bisa mendapatkan 3 unit sepeda motor, demikian dijelas oleh Mukhamad Ali Ridwan, S.E., selaku Kasubag Umum dan Keuangan PA Tamiang Layang.