header pta Baru

SIDAK KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKARAYA

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1000Posted in Palangka Raya

SIDAK KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKARAYA

Rabu 27 November 2019

Kedisiplinan harus diterapkan didalam sanubari, bukan hanya karena ada pantauan dari atasan kemudian kita berpura-pura ber-disiplin, karena hakikatnya disiplin adalah sikap yang harus diterapkan bagi siapapun, terutama kita sebagai Abdi Negara.

D:beritawebkirimDesembersidak1.jpg

Berkaitan dengan kedisiplinan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Drs.H.Shofrowi, S.H, M.H. didampingi Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Mukti Ali, S.Ag., M.H. melakukan Inspeksi mendadak di Pengadilan Agama Palangkaraya. Beliau tanpa ada konfirmasi tepat Pukul 13.00 melakukan sidak.

Dari Total ASN di Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB, ada beberapa yang belum hadir,namun hal tersebut dikarenakan suatu hal dan tentunya juga terkait pekerjaan Kantor. Namun demikian beliau langsung mengadakan Pembinaan, dan menyampaikan beberapa hal diantaranya berkembangan e-Court, juga tentang Kebersihan Kantor yang harus ditingkatkan.

Dari hasil SIDAK tersebut, beliau menyampaikan bahwa secara umum kedisiplinan ASN Pengadilan Agama Palangkaraya bisa dikatakan Baik, namun demikian beliau tetap menegaskan bahwa Kedisiplinan harus di pertahankan bahkan harus ditingkatkan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media