header pta Baru

PA Sampit Gelar Sidang Di Luar Gedung Perdana Di Sumber Makmur Kecamatan Parenggean

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 882Posted in Sampit

PA Sampit Gelar Sidang Di Luar Gedung Perdana Di Sumber Makmur Kecamatan Parenggean

C:UsersCELLCOMAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordIMG-20191203-WA0007.jpg

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pada tanggal 28 November 2019 bertempat di Balai Desa Sumber Makmur Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur digelar sidang di luar gedung Pengadilan Agama Sampit untuk yang pertama kalinya di wilayah tersebut. Adapun Majelis Hakim yang berangkat adalah Majelis B yang diketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. dengan anggota  Suwarlan, S.H. dan Ahmad Muhtar, S.H.I., didampingi oleh 2 orang Panitera Pengganti Dwi Purwatiningsih, S.H. dan Husaini, S.H.I. serta 2 orang Petugas Administrasi Eko Prasetyo dan Siti Halimah, S.pd.I.

Desa Sumber Makmur adalah salah satu desa yang ada di wilayah Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur, yang berjarak sekitar 93,5 Km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam lebih.

Sekitar Pukul 10.30 WIB Tim dari Pengadilan Agama Sampit tiba di Desa Makmur, disambut langsung oleh Kepala Desa Sumber Makmur  Ngadenan dan jajarannya, dilanjutkan dengan mempersiapkan tempat persidangan dan dan proses persidangan pun dimulai.  

Adapun perkara yang ditangani pada sidang di luar gedung ini kali ini ada 2, yaitu 1 Cerai Talak, 1 Cerai Gugat dan sampai selesai proses persidangan hanya 1 perkara yaitu Cerai Gugat yang dapat diputus. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media