header pta Baru

RAPAT PARIPURNA DPRD KAB.SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1130Posted in Kuala Pembuang

RAPAT PARIPURNA DPRD KAB.SERUYAN

 

Kuala Pembuang – Kamis, tanggal 7 November 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. MA.,menghadiri Rapat Paripurna ke-12 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seruyan masa persidangan I Tahun Sidang 2019-2020 dengan agenda Penandatangan persetujuan bersama antara Kepala Daerah dengan DPRD Kabupaten Seruyan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA) APBD Tahun 2020 yang bertempat di gedung DPRD Kabupaten Seruyan.

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, dihadiri oleh Wakil Bupati, Iswanti, SE, M.M., selaku Wakil Kepala Daerah Kabupaten Seruyan, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Anggota DPRD Seruyan, Kepala SKPD di Lingkung Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan.

C:\Berita\foto\paripurna.1.jpg

Nampak Ketua PA.Kuala Pembuang bersama anggota Forkompinda 

saat menghadiri acara

 

Rapat Paripurna dibuka jam 09.00 WIB dimulai dengan Penyampaian tanggapan dari masing-masing Fraksi di DPRD Seruyan. Semua Fraksi menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA) APBD Tahun 2020 untuk selanjutnya ditetapkan sebagai Peraturan Daerah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Seruyan, Iswanti menyambut baik kerjasama yang terjalin baik selama ini antara lembaga eksekutif dan legistatif di Kabupaten Seruyan, Bupati berharap agar kerjasama ini membawa kemajuan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Seruyan.

C:\Berita\foto\paripurna.2.jpg

Penyerahan hasil penandatanganan Raperda APBD 

dari DPRD kepada Pemerintahan Kab. Seruyan

Dalam kesempatan tersebut, ketika diminta tanggapannya oleh tim Redaksi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang terjalin baik antara lembaga Eksekutif dan Legislatif di Kabupaten Seruyan dan semoga masyakarat masyarakat Kabupaten Seruyan semakin sejahtera. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media