header pta Baru

Amanat Ketua PA Sampit Pada Apel Senin Pagi 09 Desember 2019 “ Tetap Semangat”

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sampit

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1047Posted in Sampit

Amanat Ketua PA Sampit Pada Apel Senin Pagi 09 Desember 2019 “ Tetap Semangat”

 

F:Azim Cakimapelsenin.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Senin (09/12/2019) pukul 07.30 WIB di Minggu kedua bulan Desember sebagaimana biasa dilaksanakan Apel pagi yang bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit. Diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, seluruh Pegawai dan PPNPN serta anggota Posbakum Pengadilan Agama Sampit. Pembina Apel Senin pagi ini sesuai dengan jadwal Apel yang telah dibuat adalah Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., dan Pemimpin Apel Agus Heriyanto (PPNPN). 

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Sampit yang energik dan murah senyum ini menyampaikan bahwa sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama bahwa Pengadilan Agama Sampit sebagai salah satu satker yang belum lolos menuju WBK, dari 179 satker di lingkungan peradilan Mahkamah Agung RI yang diusulkan hanya 63 yang lolos WBK, jadi masih banyak yang belum lolos, bahkan ada satker yang 2 x diusulkan namun masih gagal juga menuju WBK. 

Namun itu janganlah menyurutkan semangat kita semua seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit, dan jangan berkecil hati tetap bekerja seperti biasanya, tetap semangat dan enjoy saja, Insyaa Allah semoga tahun depan Pengadilan Agama Sampit diusulkan kembali dan kita bisa meraih WBK.

Selesai amanatnya Pak Ketua mengajak untuk memulai aktivitas pada hari ini dan seterusnya, mari kita memanjatkan do’a dengan sama-sama membaca Surah Al-Fatihah. (Tim Redaksi PA Sampit). 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media