header pta Baru

Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Tanda Tangani Berita Acara Serah Terima Laptop

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 851Posted in Kuala Kurun

Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Tanda Tangani Berita Acara Serah Terima Laptop

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Bertempat di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun tanda tangani berita acara serah terima laptop pada Kamis, 31 Oktober 2019. Dalam moment tersebut Sekertaris Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ahmad Darwis, S.H.I. melaksanakan serah terima dan penandatanganan 1 unit laptop kepada Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Adapun 1 unit laptop yang diberikan bermerek Asus dan diserahkan langsung dari Sekretaris kepada H. Abdul Khair, S.Ag. selaku Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Adapun proses penyerahan laptop tertulis dalam berita acara serah terima dengan Nomor: W16-A13/475/PL.03/X/2019. 

Adanya 1 unit laptop tersebut merupakaan hasil pengadaaan langsung oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dalam momen tersebut Ahmad Darwis, S.H.I selaku sekertaris Pengadilan Agama Kuala Kurun mengungkapkan adanya pengadaan laptop ini agar dapat menunjang kelancaran tugas dan fungsi serta meningkatkan kembali kinerja selaku Panitera dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan agar lebih optimal.

Sebelumnya Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sudah menerima dan disediakan 1 unit pc komputer untuk menunjang pelaksanaan tugas dan kewajibannya dalam bekerja. Namun setelah menerima 1 unit laptop bermerk Asus yang terbaru keberadaan seperangkat 1 unit pc komputer akan dialihkan dan dipergunakan oleh Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu Salasiah, A.Md. 

 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media