header pta Baru

PEMASANGAN CCTV DI PA NANGA BULIK

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1046Posted in Nanga Bulik

PEMASANGAN CCTV DI PA NANGA BULIK

 

Sejak dua hari berturut-turut dari tanggal 2-3 November 2019, pemasangan CCTV dilakukan secara maraton. Pemasangan ini melibatkan dua teknisi dengan dibantu oleh Hudri, selaku tenaga IT pada PA Nanga Bulik. Berdasarkan penjelasan dari Sekretaris, bahwa dalam triwulan terakhir ini seluruh PA Baru yang berada di wilayah PTA Kalimantan Tengah termasuk diantaranya PA Nanga Bulik mendapatkan tambahan bantuan berupa seperangkat CCTV, satu set LCD Proyektor, TV Media Center dan satu buah laptop layar sentuh. 

D:PA NGBFOTO BERITAcctv.jpg

Adanya tambahan peralatan eletronik ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan khususnya dalam memberi rasa keamanan. Pemasangan CCTV yang berjumlah 8 (delapan) buah ini dilakukan dengan melihat area vital dan potensi pencurian. Ditemui oleh Tim redaksi, Hudri mengatakan bahwa pemasangan CCTV ini adalah demi keamanan kita semua, karena dengan adanya CCTV ini, semua kegiatan kita baik waktu kedinasan maupun kondisi kantor di malam hari dapat kita pantau setiap saat, sehinggaa penempatan ini harus tepat sasaran, ujarnya.

D:PA NGBFOTO BERITAcctv1.jpg        D:PA NGBFOTO BERITAcctv2.jpg

Adapun area penempatan adalah bagian depan kantor yang menyorot kepada pintu masuk, ruang tunggu para pihak dan pelayanan, ruang sidang utama, ruang kerja Hakim/ pegawai, ruang IT serta bagian belakang kantor yang dihadapkan langsung ke bagian jalan utama. Kita berharap semoga dengan adanya CCTV ini, kinerja dan kondisi kantor kita selalu terpantau, sehingga kita bisa memberikan rasa keamanan dan pelayanan prima kepada masyarakat. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media