header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Menginjak Usia 1 (Satu) Tahun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 716Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun  Menginjak Usia 1 (Satu) Tahun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Sebelumnya pada hari Selasa , 22 Oktober 2019 tepatnya Di Lapangan Tenis Stadion Mini Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas, diadakannya acara gabungan hari lahirnya Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang usianya 1 (Satu) Tahun. Kemudian  pada hari Jum’at 1 November 2019 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II secara khusus merayakan kelahiran Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dengan sederhana namun penuh kebahagiaan yang dirasakan oleh semua pegawai. 

22 Oktober 2018 PA Kuala Kurun diresmikan.  Saat itu dengan sarana prasarana masih belum memadai  dan ruangan kantor yang kosong, PA Kuala Kurun tetap berusaha maksimal dalam melayani para Pencari Keadilan. Dengan segala keterbatasan yang ada tidak menyurutkan tekad dan semangat semua jajaran untuk berusaha keras melaksanakan dengan baik. Seiring berjalannya waktu, banyak yang berubah baik dari sisi perlengkapan ruangan maupun kualitas pelayanan.

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sudah menginjak umur 1 (Satu) tahun. Dulu pada tanggal 22 Oktober 2018 hanya ada 11 (Sebelas) Personel yang terdiri dari 8 (Delapan) orang Pegawai dan 3 (Tiga) orang Tenaga Honorer. Alhamdulillah  Pengadilan Agama Kuala Kurun sekarang Personel bertambah dengan 3 (Tiga) CPNS atas nama Ulinnuha, S.Sy, Ardian Shaleh, S.E., Aris Wahyudi, A.Md. Harapannya dengan adanya orang-orang tersebut dapat memajukan Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk kedepannya.

Perayaan Ulang Tahun Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Sri Roslinda, S.Ag., M.H. Kebetulan beliau ada di Kuala Kurun sekaligus menghadiri HUT Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun yang Ke XVII. Dengan kehadiran Ketua PA Pulang Pisau menambah suasana penuh kebahagian dan penuh kebersamaan. 

 

Sambutan sedikit dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. “dengan umur yang sekarang Pengadilan Agama Kuala Kurun masih relatif muda 1 (satu) tahun. Ibaratkan bayi masih dalam masa pertumbuhan. Dengan umur tersebut masih banyak yang harus kita benahi supaya kedepannya secara tahap demi tahap membangun dan memajukan Pengadilan Agama Kuala Kurun yang kita cintai dan kita bangun dalam hati kita masing-masing supaya memupuk atau menanam jiwa pekerja keras yang Ikhlas, amanah dan penuh tanggung jawab, selalu menjalin kebersamaan karena dalam Motto Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu “Bersama Kita Bisa”, “ Kata Muhammad Aliyuddin. 

Perayaan HUT Pengadilan Agama Kuala Kurun diakhiri dengan dilaksanakannya doa bersama yang dipimpin oleh Marzuki, S.H.I. dan makan bersama.


Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

”Selamat HUT Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media