Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun - (11/04/2019) Bertempat di ruang siding Pengadilan Agama Kuala Kurun dilangsungkaan acara perkenalan dan ramah tamah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung. Sebanyak 3 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ditempatkan untuk bertugas di Pengadilan Agama Kuala Kurun yang merupakan hasil dari seleksi rekrutmen penerimaan CPNS Mahkamah Agung Tahun 2018.

 Seperti halnya peribahasa “Tak Kenal Maka Tak Sayang” para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara bergantian melakukan perkenalan dengan Wakil  Ketua Pengadian Agama Kuala Kurun serta seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Kuala Kurun. Adapun nama dan formasi dari ketiga Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) adalah Ulinnuha, S.Sy dari formasi Analis Perkara Peradilan, Ardian Shaleh, S.E dariformasiAnalis Sumber Daya Manusia dan Aris Wahyudi, A.Md dari formasi Pengelola Sistem dan Jaringan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag, M.H.menyampaikan “Selamat datangdi Pengadilan Agama Kuala Kurun, serta selamat bertugas dan berproses bersama di Pengadilan Agama Kuala Kurun, pelajari dan laksanakan tugas-tugas yang ada, jangan ragu dan saling berkordinasi kepada pegawai yang lain mengenai tugas dan berbagai hal lainnya karena kami disini siap membimbing dan belajar bersama adik-adik sekalian” 

Lebih lanjut Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag, M.H.menyampaikan pesan agar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tidak menyia-nyiakan kesempatan menjadi CalonPegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung. Hal ini karena tidak mudah untuk menjadi CPNS dimana yang diterima telah melalui serangkaian tes maupun seleksi. Beliau juga berharap dengan adanya tambahan tenaga baru dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dapat membantu kinerja dari Pengadilan Agama Kuala  Kurun agar dapat lebih maju dan solid kedepannya.

Dalam sesi terakhirnya, Aris Wahyudi, salah satudari CPNS mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatannya dapat bergabung dalam keluarga besar di Mahkamah Agung terkhusus di Pengadilan Agama Kuala kurun dan memohon bimbingan serta arahan dalam melaksanakan segala tugas ditempat baru ini.

 

Bravo PA Kuala Kurun!” (unenf - jubir-TI)