header pta Baru

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-91 DAN IKRAR BERSAMA ANAK BANGSA KABUPATEN LAMANDAU 2019

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 992Posted in Nanga Bulik

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-91 DAN IKRAR BERSAMA ANAK BANGSA  KABUPATEN LAMANDAU 2019

 

Hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya, kini diperingati meriah oleh pemerintah Kabupaten Lamandau. Bersama jajarannya pihak Pemkab Lamandau menggelar acara tersebut sekaligus merangkainya dengan pelaksanaan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) berupa penanaman pohon dan penandatangan ikrar bersama. KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, sebagai unsur Forkopimda turut serta dalam kegiatan tersebut, dengan memakai baju kaos merah putih yang tampil di jajaran pemerintahan. 

D:PA NGBFOTO BERITAIBAB.jpg

Acara yang digelar di halaman kantor Bupati Lamandau ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB. Rangkaian acara diawali dengan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana selaku inspektur upacara. Setelah itu acara kemudian dirangkai dengan penandatanganan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) oleh seluruh instansi pemerintah kabupaten Lamandau yang hadir dalam kegiatan tersebut.

D:PA NGBFOTO BERITAIBAB3.jpgD:PA NGBFOTO BERITAIBAB2.jpg

Diakhir acara diadakan penanaman bibit pohon sebagai wujud kepedulian untuk mempertahankan hutan dan ekosistem yang ada di wilayah kabupaten Lamandau. (TIM TI-fw)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media