header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA PENANDATANGAN MoU PERPAJAKAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 873Posted in Kuala Pembuang

KPA  KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA 

PENANDATANGAN MoU PERPAJAKAN 

 

Kuala Pembuang - 17 Oktober 2019. Bertempat di Aula Kantor Bupati Seruyan, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A., menghadiri acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sampit tentang Koordinasi, Konsolidasi dan Harmonisasi di Bidang Perpajakan. 

C:\Berita\foto\pajak7.jpg

Foto. Ketua PA Kuala Pembuang ditengah acara

Dalam penandatangan perjanjian kerjasama ini Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan diwakili oleh Sekretaris Daerah, Drs. Haryono sedangkan Kantor Perpajakan dilakukan oleh pimpinan Kantor KPPN Pratama Sampit. Hadir dalam acara ini anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Satuan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

 

C:\Berita\foto\pajak.5.jpg

Nampak Ketua PA.Kuala Pembuang saat menyaksikan penanda tanganan MoU. 

 

Penandatanganan kesepakatan bersama dimaksudkan untuk menjalin kerjasama untuk menggali potensi pajak daerah, khususnya Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sektor perkebunan, perhutanan, pertambangan, Pajak Pertambahan Nilai (PPN), dan Pajak Penghasilan (PPh) sebagai sumber dana utama Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) serta Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Seruyan yang masih belum dibayarkan oleh para wajib pajak. (Redaksi.IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media