header pta Baru

PENGANTAR ALIH TUGAS WAKIL KETUA PTA KALIMANTAN TENGAH

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1253Posted in Kuala Pembuang

PENGANTAR ALIH TUGAS

WAKIL KETUA PTA KALIMANTAN TENGAH

 

PA KUALA PEMBUANG – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tetapi tidak semua perpisahan menjanjikan adanya pertemuan semula sesudah perpisahan itu. Begitulah ungkapan untuk menggambarkan betapa berat untuk melepas orang-orang yang kita anggap baik dan berprestasi di institusi yang kita cintai ini. Bertempat di Aula Utama lantai dasar Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah berlangsung Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak Dr. H. Imron Rosyadi, S.H.,M.H yang dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar. (26/09/2019). 

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Perpisahan WAKA PTA 1.jpg

Nampak Wakil Ketua PTA Kalteng Bapak Dr. H. Imron Rosyadi, S.H.,M.H/isteri  

memberikan sambutan pengantar alih tugas 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah termasuk unsur pimpinan dari Pengadilan Agama Kuala Pembuang, acara berlangsung begitu khidmat penuh nuansa kekeluargaan. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Drs. H. Shofrowi, S.H,.M.H menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Imron Rosyadi yang sudah mendampinginya dengan begitu baik, walaupun hanya beberapa bulan, namun begitu berkesan. Imbuh mantan KPTA Kupang ini.

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Perpisah WAKA PTA 2.jpg

Nampak para tamu undangan saat acara pengantar alih tugas

Wakil Ketua PTA Kalimantan Tengah bapak Dr. H Imron Rosyadi, S.H., M.H

 

Dalam sambutannya mewakili seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional dan Struktural dan Pegawai di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah H. Uyun Kamiluddin, S.H.,M.H menyatakan bagi “saya” beliau ini (Imron Rosyadi) adalah atasan sekaligus guru tempat bertanya, betapa tidak sekedar untuk diketahui beliau ini sempat mendaftar sebagai Calon Hakim Agung dan Kandidat Calon Dirjen Badilag dan selalu masuk kategori 3 (tiga) besar, artinya beliau ini adalah orang cerdas. 

 

Saya dan mungkin kita semua merasa begitu kehilangan sosok idola baru, teman diskusi sekaligus tempat bertanya dan lain sebagainnya. Disamping tugasnya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, beliau juga selalu mendampingi Ketua PTA Kalteng dalam sejumlah lawatannya ke daerah-daerah dalam rangka melakukan pembinaan. Dan atas nama seluruh hakim tinggi dan karyawan (i) Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah saya mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru, semoga semua pengabdian bapak selama bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Kalteng dicatat sebagai ibadah oleh Allah Tuhan yang Maha Kuasa atas segalanya.    

 

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Dr. H. Imron Rosyadi, S.H.,M.H mengungkapkan bahwa selama bertugas lebih kurang setahun di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah ia merasa sudah menunaikan segala tugas dan kewenangannya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalteng dan itu semua tidak mungkin bisa dilakukannya tanpa ada bantuan dan support dari teman-teman baik Hakim Tinggi, Kepaniteraan, Kesekretariatan dan semua pegawai yang ada di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, sekali saya atas nama pribadi dan keluarga mohon pamit semoga di lain kesempatan kita bisa bersua kembali. Imbuhnya.  

 

Acara berakhir dengan pemberian kenang-kenangan dan swafoto bersama dengan para tamu undangan lainnya yang ingin mengabadikan momen bersejaraah ini sebagai kenangan pribadi, (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media