header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Pembukaan Pameran dan Temu Usaha Kabupaten Gunung Mas Tahun 2019

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kurun

Written by Saiful Imran on . Hits: 1450Posted in Kuala Kurun

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Pembukaan Pameran dan Temu Usaha Kabupaten Gunung Mas Tahun 2019

 

E:\Pelantikan\IMG-20190523-WA0048.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala KurunBertempat di Stadion Mini Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menghadiri acara pembukaan pameran temu usaha Kabupaten Gunung Mas pada hari Minggu (16/6/2019). Acara yang di mulai pukul 16:00 WIB tersebut juga turut di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, Sekda Gunung Mas, para Asisten, Staf Ahli, dan berbagai jajaran pejabat, para kepala satuan kerja perangkat daerah Gunung Mas, serta tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutan pembukaanya, Jaya S. Monong, S.E., M.Si. selaku Bupati Gunung Mas mengungkapkan bahwasanya adanya kegiatan pameran dan temu usaha Kabupaten Gunung Mas merupakan salah satu dari rangkaian acara dalam memperingati hari jadi kebupaen Gunung Mas yang ke-17. Dimana kegiatan pameran dan temu usaha ini berangsung selama 6 hari mulai dari tanggal 16 sampai dengan 21 Juni 2019.

 

“Adanya kegiatan ini merupakan salah satu media yang baik untuk pelaku usaha memperkenalkan dan mempromosikan produknya ke masyarakat luas agar lebih dikenal lagi. Saya juga berharap nantinya para pelaku usaha harus terus berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan produknya agar kedepannya mempunyai daya saing yang lebih dalam memasarkan produknya”, ungkap Bupati Gunung Mas dalam pembukaannya. 

 

Sementara itu Muchamad Misbachul Anam,S.H.I., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan selamat atas pembukaan pameran dan temu usaha Kabupaten Gunung Mas. Sebagai salah satu instansi yang berada di Gunung Mas selalu siap untuk berjuang bersama untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas sesuai dengan peran dan fungsi Pengadilan Agama.  

Adapun tema kegiatan ini adalah: “Dengan semangat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Gunung Mas Kita Wujudkan Masyarakat Sejahtera dan Bermartabat; Berjuang Bersama Untuk Meningkatkan Pembangunan yang Berdaya Saing, Meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Manusia untuk Memanfaatkan Potensi Sumber Daya Alam, Budaya, Adat Istiadat secara Lestari”. 

 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media