header pta Baru

Ikuti Expo, PA Pulang Pisau Bagikan Beragam Hadiah

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 5943Posted in Pulang Pisau

Ikuti Expo, PA Pulang Pisau Bagikan Beragam Hadiah

expo A

www.pa-pulangpisau.go.id

Mengindahkan permintaan Bupati Pulang Pisau agar PA Pulang Pisau mengikuti Expo yang diselenggarakan oleh Pemkab Pulang Pisau dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke-17 maka PA Pulang Pisau pun turut serta menggelar stand. Stand PA Pulang Pisau berdampingan dengan stand Dinas Pendidikan dan stand Dinas Perindustrian, Perdagangan dan UKM.

Expo ini digelar selama 7 hari dari tanggal 15 Agustus 2019 sampai tanggal 21 Agustus 2019 bertempat di Komplek Gedung Olah Raga Kabupaten Pulang Pisau, Expo yang dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Expo ini diikuti oleh seluruh Forkopimda, SOPD dan badan pemerintah lainnya.

Dengan adanya expo ini masyarakat Pulang Pisau tampak antusias dan beramai-ramai membanjiri arena pameran, mereka berbondong-bondong dan berduyun-duyun datang ke expo, ada yang sekedar melihat-lihat, berburu doorprize, berbelanja dan lainnya.

Seperti tahun sebelumnya, Expo yang rutin digelar sekali setahun oleh Pemkab Pulang Pisau ini bertabur hadiah. Masing-masing stand berlomba-lomba membuat stand yang indah karena akan ada penilaian stand terbaik dari Pemkab. Selain itu mereka juga berlomba-lomba memberikan doorprize yang meriah buat masyarakat.

Pada expo ini, PA Pulang Pisau membagikan brosur tentang kewenangan pengadilan agama, selain itu PA Pulang Pisau juga memberikan pelayanan informasi dan menerima pendaftaran perkara khususnya perkara itsbat nikah. Bagi masyarakat yang meminta informasi dan mendaftarkan perkara di stand, PA Pulang Pisau memberikan aneka hadiah yang menarik bagi yang beruntung.

Ajang ini juga dimamfaatkan oleh peserta stand untuk mempromosikan agenda kantor masing-masing baik yang sudah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan sekaligus menarik minat masyarakat untuk ikut bergabung dalam program yang mereka jalankan.

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media