header pta Baru

Sepulang Dari Jakarta, KPA Pulang Pisau Sosialisasikan Hasil Seminar PPHIM

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1436Posted in Pulang Pisau

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasosialisasi seminar 1.jpg

Pasca kepulangannya dari Jakarta, KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. segera mensosialisasikan hasil seminar PPHIM pada rapat PA Pulang Pisau Senin (23/09/2019) pukul 09.00 WIB. Rapat dilaksanakan di ruang KPA Pulang Pisau dan dipimpin olehnya sendiri dan diikuti oleh WKPA Pulang Pisau, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Staf PA Pulang Pisau.

Dalam rapat tersebut KPA Pulang Pisau melakukan evaluasi terakhir mengenai persiapan Tim PTWP PA Pulang Pisau. Ketua Tim PTWP PA Pulang Pisau Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. menyatakan bahwa saat ini persipan Tim sudah fix baik dari sisi transportasi, akomodasi maupun kesiapan bertanding Tim.

KPA Pulang Pisau juga melakukan evaluasi terhadap Website PA Pulang Pisau yang saat ini masih belum update sebagian isi contennya. Ia berharap content yang belum update dan terisi tersebut agar segera dilengkapi. Ia juga mengungkapkan saat seminar PPHIM lalu diinfokan bahwa website setiap pengadilan selalu dipantau oleh pusat per 2 minggu sehingga dalam kurun waktu tersebut apakah ada perubahan isi atau tidak.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasosialisasi seminar 2.jpg

Berkaitan dengan SIKEP, KPA Pulang Pisau berpesan agar isinya selalu diperbaharui terutama jika ada perubahan dan penambahan data di setiap pegawai. 

Dalam rapat ini Sri Roslinda juga mensosialisasikan hasil seminar PPHIM yang lalu dan membagikan filenya kepada setiap pegawai. 

Terakhir sebagai penutup ia menyampaikan pesan Ketua Kamar Pengadilan Agama Dr Drs. H.. Amran Suadi, S.H., M.Hum, M.M. yang menyatakan agar setiap aparat  Pengadilan Agama selalu bekerja dengan rasa syukur, ikhlas, baik dan benar serta dapat dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. 

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media