header pta Baru

Pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 1446Posted in Berita Utama

Pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Palangka Raya | www.pta-palangkaraya.go.id

Kamis, 26 September 2019, keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah mengadakan acara pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Dr. H. Imron Rosyadi, S.H., M.H.).

pelepasan

 

Acara pelepasan berjalan lancar dengan format yang sederhana namun hikmat. Diawali dengan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang akan dipindah tugas menjadi Wakil Ketua pada Pengadilan Tinggi Agama Makasar. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara hari ini sekaligus memohon pamit dan meminta maaf kepada keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah sebelum menunaikan tugas di tempat yang baru, banyak kenangan yang telah terjalin selama menjalankan tugas pada Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah ini tukas beliau berbagai penghargaan juga berhasil beliau raih selama berada di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Hadir dalam acara ini Ketua Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang di undang untuk mengikuti Rapat Koordinasi se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

pelepasan1

sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Drs. H. Shofrowi S.H., M.H) menyampaikan ucapan terimakasih atas kiprah dan dedikasinya pada Dr. H. Imron Rosyadi, S.H., M.H. yang selama ini banyak sekali membantu pada kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

 "Selamat Jalan Bapak, Selamat Bertugas di tempat yang baru. Semoga Sukses dan Sehat Selalu"

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media