header pta Baru

KPA Pulang Pisau Menghadiri Peletakan Batu Pertama GOR Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 1090Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Menghadiri Peletakan Batu Pertama GOR Pulang Pisau

 

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\gor.jpg

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Olah Raga (GOR) Pulang Pisau yang dilaksanakan di stadion HM. Sanusi, Kamis (1/8/2019). Kehadiran Beliau mendampingi Bupati bersama Unsur Forkopimda lainnya.

Bupati Pulang Pisau menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah mengalokasi Dana Alokasi Khusus (DAK) kepada Kabupaten Pulang Pisau untuk Pembangunan GOR, GOR ini nanti akan menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Pulang Pisau, pelan-pelan kita benahi agar menjadi suatu komplek olahraga yang terpadu, tutur Edy.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\gor2.jpg

Didalamnya nanti akan dapat digunakan untuk 6 cabang seperti Bola Voly, Tennis, Basket, Sepak Takraw, Bulutangkis, dan Futsal. Untuk pembangunan GOR tipe B dengan anggaran yang direncanakan tersebut tidak akan rampung sepenuhnya, sehingga kemungkinan penyelesaiannya akan dilanjutkan dengan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di Tahun 2020, tambah orang nomor satu di bumi Handep Hapakat ini.  

GOR ini pungkasnya, akan di bangun dengan bentuk Indoor dan diharapkan pengerjaannya dapat sesuai jadwal, dan mohon dukungan dari berbagai pihak dalam pembangunan GOR Kabupaten Pulang Pisau ini.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media