Peradilan Agama Kalteng

PA Kuala Kapuas Adakan Kegiatan Bersih-Bersih Bersama

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kegiatan kerja bakti

www.pa-kualakapuas.go.id

Lingkungan kantor yang bersih dan sehat tentu saja akan mempengaruhi kualitas kinerja setiap pegawai disuatu lingkungan kerja, oleh karena itu kebersihan dilingkungan kantor tentu saja harus selalu dijaga. Hal tersebutlah yang rutin dilakukan oleh seluruh pegawai PA Kuala Kapuas pada setiap hari Jum’at secara bersama-sama.

Kegiatan bersih-bersih tersebut meliputi seluruh ruangan yang ada di dalam pengadilan dan halaman Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kegiatan bersih-bersih bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat sesuai dengan himbauan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu. Dra. Hj. Norhayati, M.H. yang telah terpampang di mading Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Walaupun sudah terdapat tenaga khusus bersih-bersih di PA Kuala Kapuas, namun kegiatan rutin ini tetap dilakukan, setidaknya kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai sarana memberikan kesadaran kepada setiap pegawai pengadilan akan suatu kebersihan dan sarana saling mengakrabkan diri antar satu pegawai dengan pegawai yang lainnya. Hal tersebut dapat dilihat dari setelah kegiatan bersih-bersih berlangsung, dimana para pegawai saling berbincang dan bercandaria sembari menikmati makanan ringan yang telah disediakan.

Adapun setelah kegiatan bersih-bersih berlangsung, para pegawai PA Kuala Kapuas berolahraga tenis meja yang telah disediakan di PA Kuala Kapuas. Selain utuk menjaga kesehatan olahraga tenis meja tersebut adalah untuk menyiapkan diri dalam turnamen tenis meja yang akan diselenggarakan oleh kerjasama PA Kuala Kapuas dengan PN Kuala Kapuas pada bulan Agustus mendatang. (tim redakasi pa kuala kapuas).

©2018 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. All Rights Reserved.

Cari