header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI PEMBERHENTIAN DAN PENGANGKATAN ANGGOTA DPRD KAB. SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1588Posted in Kuala Pembuang

Kuala Pembuang, Senin, 19 Agustus 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. MA.,menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Seruyan masa persidangan II Tahun 2019 dengan agenda Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Masa Bakti 2019-2024.

pelantikan dprd 1

Foto KPA Kuala Pembuang bersama FKPD Kab. Seruyan

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan dan tamu undangan lainnnya.

Sidang Istimewa ini dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan H. Ruswandi, tepat jam 09.00 WIB. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah Anggota Dewan Terpilih masa bakti 2019-2024 oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Akhmad Fujiarsyah Joko Sutrisno, S.H., M.H.,

pelantikan dprd 2

Dalam sambutannya, Bupati Seruyan, Yulhaidir, menyampaikan selamat kepada anggota Dewan terpilih dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin baik selama ini dengan anggota DPRD sebelumnya, dan berharap ke depan kerjasama dapat terjalin dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan serah terima pergantian pimpinan Dewan dari Pimpinan Dewan yang lama, H. Ruswandi kepada Pimpinan Dewan Sementara, Hadi Noor.

pelantikan dprd 3

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, ketika ditanya tim redaksi, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Dewan yang terpilih masa bakti 2019-2024 dan berharap anggota Dewan yang terhormat dapat menjalankan fungsi Legislasi, Anggaran dan Pengawasan dengan sebaik-baiknya dan menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Seruyan.  

Selamat bekerja Anggota Dewan yang Mulia.!! (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media