Peradilan Agama Kalteng

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Dengan Semangat “Bersama Kita Bisa”

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Kamis, 17 Juli 2017 pukul 08.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kapuas, digelar Rapat Rutin dengan agenda Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim dan Seluruh Pegawai Karyawan Karyawati serta Pegawai Honorer.

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas  Dra. Hj. Norhayati, MH menyampaikan sambutan dan arahan mengenai pelaksanaan tupoksi kepada semua peserta rapat, baik Hakim, pegawai di bidang kepaniteraan maupun dibidang kesekretariatan serta Honorer yang hadir dalam pertemuan tersebut, untuk itu beliau mengharapkan dan memotivasi semua pegawai agar lebih meningkatkan kinerja masing-masing dengan semboyan “BERSAMA KITA BISA”, step by step bersinergi untuk kedepannya menjadi lebih baik.

Dalam Hal Pengawasan dari HAWASBID, kembali Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengingatkan agar Hakim Pengawas Bidang dapat bekerja dengan maksimal dan segala temuan segera ditindaklanjuti agar hasil pengawasan tadi memberikan dampak baik demi peningkatan kualitas mutu pelayanan maupun secara administrasi. Dibagian kepegawaian ketua kembali mengingatkan agar selalu berpedoman pada sinergitas Perma 8 Tahun 2016 dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil karena lahirnya Perma 8 Tahun 2016 diharapkan dapat meningkatkan efektifitas pengawasan bagi aparatur peradilan. Hal ini karena pengawasan dilakukan secara “melekat” oleh atasan langsungnya secara hirarkis. Disiplin aparatur peradilan dapat meningkat dengan lahirnya Perma 8 Tahun 2016.

Dalam Rapat tersebut ditambahkan pula oleh Wakil ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak. H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MH Bahwa Keterbukaan dan pelayanan informasi yang efektif dan efisien merupakan bagian dari komitmen Dirjen badilag MARI dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi di lingkungan MARI dan 4 Peradilan dibawahnya, tidak lupa pula beliau selalu mengingatkan agar selalu disiplin bekerja dan disiplin waktu serta kepada jurusita dan jurusita pengganti memperhatikan instrument hati-hati ( hati- hati bersikap, hati-hati berbuat, dan hati - hati berkata - kata) karena js/jsp yang selalu berhadapan langsung dengan para pihak dilapangan.

Rapat koordinasi dan evaluasi kinerja ini ditutup dengan komitmen dan semangat “Bersama kita Bisa“ mewujudkan Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang semakin lebih baik kedepannya, baik dari segi pelayanan, tampilan dan baik pula laporan serta administrasinya.

( Bude_17/07/17)

©2017 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. All Rights Reserved.

Cari