Kuala Kapuas | PA Kuala Kapuas

Memasuki Ramadhan yang ke 21 1440 H, Selasa 28/05. Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengadakan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Ketua, Hakim, Pegawai dan honorer beserta keluarga dan anak-anaknya serta Para Pegawai Purna Bakti PA Kuala Kapuas dan juga Anak-anak dari Panti Asuhan Budi Sejahtera Kuala Kapuas, yang diadakan di Ruang Tengah Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara dimulai pada pukul 16.30 WIB diawali dengan kata sambutan sekaligus Tausiah (Kultum) oleh Bapak Ketua PA Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI.

Dalam Tausiahnya Ketua PA Kuala Kapuas menyampaikan bahwa puasa sebagai media untuk mengikat tali persaudaraan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menebarkan rasa kasih sayang kepada sesama.

Setelah sambutan sekaligus Tausiah dari Ketua PA Kuala Kapuas acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan lebaran untuk Para Purna Bakti PA Kuala Kapuas.

Kemeriahan buka bersama tersebut dilanjutkan setelah shalat maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan makan malam dan penyerahan Santunan untuk Anak-anak Panti Asuhan Budi Sejahtera Kuala Kapuas. (M.P)