header pta Baru

KPA Pulang Pisau Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Bersama Pemkab

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 847Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Bersama Pemkab

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel pahlawan ok.jpg

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H. bersama jajaran FKPD Lingkup Kabupaten Pulang Pisau mengikuti upacara di Lapangan Kantor Bupati Pulang Pisau dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2019, Senin (11/11/2019) pukul 08.00 WIB

Upacara yang berlangsung khidmat ini juga dihadiri Wakil Bupati Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau, Kajari, Perwira Penghubung (Pabung 1011/KLK), Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pulpis, Ketua DPRD Pulang Pisau, Wakil Ketua DPRD, Serta unsur FKPD, Anggota Legislatif, dan diikuti anggota TNI – Polri dan ASN lingkup Pemda Pulpis serta siswa siswi sekolah.

 

Pada kesempatan itu juga Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo S. Sos, M.M., membacakan sambutan Menteri Sosial RI yang mengatakan bahwa setiap Hari Pahlawan, warga indonesia diingatkan kembali peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, sebagai salah satu moment paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

 

Selain itu, peringatan hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa menjadi pahlawan untuk masa kini, sebagaimana tema Pahlawan Tahun 2019 'Aku Pahlawan Masa Kini',  yang diisi dengan berbagai aktivitas agar dapat menyuburkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan.

 

“Akhirnya, Selamat Hari Pahlawan 2019, mari kita maknai Hari Pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun daerah dan negeri untuk terwujudnya Kabupaten Pulang Pisau yang lebih maju," Tutur Edy.

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media