header pta Baru

KPA Pulang Pisau Hadiri Pembukaan Jambore Kader TP-PKK Tingkat Kabupaten Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 880Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Hadiri Pembukaan Jambore Kader TP-PKK Tingkat Kabupaten Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaPKK 1 ok.jpg

 

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. beserta Ibu Waka PA Mimin Ria Astuti Hadir dalam acara Pembukaan Jambore Kader PKK Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Pulang Pisau. Acara yang digelar Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pulang Pisau ini dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Lama pada hari Kamis (07/11/2019). Perhelatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang beserta Ibu Bupati Nunu Andriani.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Pulang Pisau juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua TP-PKK Pulang Pisau yang telah menyelenggarakan kegiatan jambore tersebut. “TP-PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat khususnya kabupaten Pulang Pisau,

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaPKK 2 ok.jpg

Tidak lupa Pula Ketua TP-PKK Pulang Pisau Ibu Nunu Andriani, juga meminta kepada pengurus TP PKK Pulang Pisau yang mengikuti kegiatan tersebut agar tetap menjaga kekompakan dan sportivitas dalam bersaing di ajang jambore PKK,  “Ikuti setiap kegiatan dengan sebaik mungkin. Sehingga hasil yang diperoleh bisa maksimal, ujarnya.”

KPA Pulang Pisau kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada peserta jambore, tampilkan yang terbaik dan raih prestasi, semoga pemenang Jambore ini dapat membawa nama harum TP-PKK Kabupaten Pulang Pisau dengan memperoleh gelar juara di tingkat provinsi, harap Sri Roslinda.

 

(Tesar) 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media