header pta Baru

PA Sampit Gelar Rapat Insidentil Menyambut Kunjungan Tim Evaluator dari Kemenpan RB

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 969Posted in Sampit

PA Sampit Gelar Rapat Insidentil Menyambut Kunjungan Tim Evaluator  dari Kemenpan RBF:\Azim Cakim\rapat rb.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Selasa, 15 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Rapat/Pembinaan Pengadilan Agama Sampit diadakan Rapat Insidentil. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I, dengan didampingi oleh Wakil Ketua Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., Panitera Frislyasi, S.H.I. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta PPNPN Pengadilan Agama Sampit. Adapun agenda Rapat kali ini adalah membahas hal-hal yang perlu dipersiapkan dalam rangka menyambut kunjungan Tim Evaluator dari Kemenpan RB yang akan melaksanakan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di PA Sampit, yang direncanakan pada tanggal 16 s.d. 17 Oktober 2019.

 

F:\Azim Cakim\rapat rb 2.jpg

 

Ketua PA Sampit menyampaikan hal-hal yang perlu dipersiapkan, antara lain: Spanduk Penyambutan, Susunan Acara dan petugas pada saat Audiensi, seragam yang dipergunakan ketika acara,   kalungan bunga/selendang dan plakat, tarian penyambutan, soundsystem. 

 

Lebih lanjut Ketua PA Sampit menyampaikan hal yang tak kalah penting, yaitu kebersihan lingkungan kantor, ruangan kerja, ruang PTSP, ruang tunggu sidang, toilet dan ruangan lain yang terkait dengan pelayanan khususnya. Kemudian website juga harus diupdate terus datanya.

 

Kita semua harus yakin, percaya diri dan semangat ungkap Ketua, dan terutama kekompakan harus terus dijaga, nyaman sama nyaman, pahit sama pahit, semoga kantor PA Sampit sukses menuju WBK. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media