Bagian Kesekretariatan PA Sampit Tetap Semangat Dalam Keterbatasan

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Rabu (10/04/2019) pukul 14.00 WIB, bertempat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Sampit, bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Sampit mengadakan rapat evaluasi atas pelaksanaan kerja selama Triwulan I tahun 2019. Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. dan dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Anita Rahma Diyani, S.H.I. serta Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Raudah, S.H.

Dalam arahannya, Sekretaris mengingatkan kembali mengenai program kerja Tahun 2019 yang telah disusun. Dimana, didalam program kerja tersebut terdapat program/kegiatan dari masing-masing unit yang mempunyai target waktu dan target volume. Untuk itu diharapkan kepada masing-masing Kasubbag agar kedepan dapat memenuhi target program sesuai yang telah ditetapkan, walaupun dengan keterbatasan SDM yang ada di bagian Kesekretariatan hanya digawangi oleh 3 orang srikandi dan semuanya rangkap jabatan, tapi kita tetap harus semangat melaksanakan tupoksi.

Pada rapat tersebut juga dibahas masalah penyerapan realisasi anggaran baik DIPA 01 maupun DIPA 04, kelengkapan data Aplikasi Backup SIKEP (ABS) Badilag, kelengkapan data dalam Komdanas baik keuangan maupun kepegawaian serta kendala-kendala yang ada di bagian kesekretariatan. Namun secara umum, pelaksanaan kerja Triwulan I tahun 2019 sudah berjalan sesuai target, sekalipun ada beberapa program yang belum terpenuhi.

Terakhir, Isna berpesan agar seluruh Kasubbag dapat bekerja secara maksimal tanpa menunda-nunda pekerjaan. Apalagi kedepan masih banyak PR yang harus diselesaikan antara lain dokumen-dokumen Zona Integritas dan APM yang harus dapat kita pertahankan dengan nilai yang sudah diraih pada tahun 2018 “A” (Excellent). “Jangan menunda-nunda pekerjaan yang kamu bisa lakukan hari ini, ketika kita menunda-nunda, ingatlah bahwa hidup terus berjalan. (Tim Redaksi PA Sampit)