header pta Baru

WAKA PA KUALA PEMBUANG HADIRI PENURUNAN SANGSAKA MERAH PUTIH DI HALAMAN KANTOR PEMKAB SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 2434Posted in Kuala Pembuang

WAKA PA KUALA PEMBUANG HADIRI PENURUNAN SANGSAKA

MERAH PUTIH DI HALAMAN KANTOR PEMKAB SERUYAN 

 

PA.KUALAPEMBUANG. Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 dengan tema” SDM Unggul Indonesia Maju” di Kabupaten Seruyan, pada Sabtu sore (17/08) berjalan dengan penuh hikmat dan lancar, bertempat di halaman Kantor Bupati Seruyan, Jalan A Yani, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

https://beritasampit.co.id/BS/uploads/2017/08/IMG-20170817-WA0094_1000x600-696x418.jpg

Nampak sangsaka merah putih saat dilakukan penurunan 

 di halaman kantor Bupati Kabupaten Seruyan

Wakil Bupati Seruyan, Hj. Iswanti yang menjadi Inspektur Upacara menerima Bendera Merah Putih yang diserahkan secara langsung oleh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang terpilih sebagai pembawa baki. Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas dalam upacara penurunan Bendera Merah Putih tersebut merupakan putera puteri terbaik yang dipilih melalui tahap seleksi.

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Penurunan bendera 1.jpg

Nampak Waka PA Kuala Pembunag Hj. Susilawati, S.E.I

bersama Wakil Bupati Seruyan dan Forkopimda Kabupaten Seruyan

Penurunan Bendera Merah Putih dilakukan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), disaksikan penuh antusias oleh masyarakat yang melihat upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Sabtu sore (17/08), bertempat di halaman Kantor Bupati Seruyan,  Jalan A Yani, Kuala Pembuang, Kalimantan Tangah.

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Penurunan bendera 2.jpg

Nampak Ketua DPRD Kabupaten Seruyan 

bersama Waka PA Kuala Pembuang dan unsur Forkopimda lainnya

Semua usaha dan pengorbanan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah mereka lakukan selama menjalani latihan terbayar sudah, Pasalnya mulai dari pengibaran bendera hingga penurunan Bendera Merah Putih dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) menjalankan tugasnya dengan maksimal, bahkan mendapat aplaus dari para hadirin.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun             ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 dihadiri oleh Sekretaris Daerah Seruyan, anggota DPRD Seruyan, unsur Forkopimda termasuk Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Hj. Susilawati, para pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Kabupaten Seruyan, seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Pelajar serta Undangan lainnya. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media