Peradilan Agama Kalteng

Wakil Ketua PA Sampit Koordinasi ke Pemkab Seruyan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit (1 dari kiri) saat foto bersama Sekretaris Daerah Kab, Seruyan (2 dari kiri)

Sampit - Sebagai tindak lanjut dari Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Nomor: W16-A/1124/KU.01/XI/2017 tanggal 13 November 2017 Perihal Alokasi Tambahan Anggaran untuk Satker baru, maka pada tanggal 14 November 2017 Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I. dengan didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sampit Isnaniyah, S.Ag. serta Ka Subbag Perencanaan, TI dan Pelaporan Suwondo, S.E. kembali melaksanakan koordinasi ke Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Pada pukul 10.00 WIB Rombongan dari Pengadilan Agama Sampit tiba di Kuala Pembuang dan langsung menuju Kantor Bupati Kabupaten Seruyan, dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Drs. Haryono, M.M. dan jajarannya serta Kepala Bagian Umum Radiun, S.E., dalam kesempatan itu Wakil Ketua PA Sampit menyampaikan maksud kunjungan tersebut, yaitu bahwa berdasarkan Revisi DIPA tanggal 10 November 2017 Tahun Anggaran 2017 tentang penambahan anggaran untuk belanja pemeliharaan Gedung Kantor Satker baru di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, yang mana PA Kuala Pembuang salah satunya.

Sekretaris PA Sampit menambahkan bahwa terkait dengan adanya anggaran biaya pemeliharaan gedung itu, maka kami akan meninjau kembali gedung kantor sementara yang sudah disediakan oleh Pemkab Seruyan untuk melihat langsung bagian-bagian apa saja yang perlu diperbaiki nantinya.

Selanjutnya rombongan dengan didampingi oleh jajaran Sekda Seruyan dan Kabag Umum meninjau langsung gedung kantor sementara PA Kuala Pembuang yang terletak di Jalan Adhyaksa Kabupaten Seruyan. (Tim IT PA Sampit)

Cari