Peradilan Agama Kalteng

Kegiatan Jum’at Bersih di PA Sampit

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pegawai Pengadilan Agama Sampit saat membersihkan halaman depan Kantor Pengadilan Agama Sampit.

Sampit - Hari Jum’at 20/10/2017, seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit mengadakan kegiatan Jum’at bersih, yaitu bergotong royong bersama-sama membersihkan halaman kantor Pengadilan Agama Sampit. Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari pukul 07.30 sampai dengan 08.30 WIB.

Untuk kegiatan ini telah dibagi 4 bagian, yaitu depan kantor yang membersihkan bagian Kesekretariatan, belakang Honorer, samping kiri bagian Kepaniteraan dan samping kanan para hakim. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah menyapu, mencabut rumput liar, membakar rumput dan daun-daun kering, ada juga yang merapikan tanaman yang sudah tinggi.

Dengan antusias yang tinggi seluruh pegawai ikut melaksanakan kegiatan gotong royong dengan penuh keakraban, sehingga pekerjaannyapun terasa ringan walaupun basah kuyup dengan keringat karena kepanasan. Semoga kebersamaan ini tetap terjaga dan kebersihan menjadi budaya dan tradisi yang terus dijaga kelestariannya demi lingkungan yang bersih dan sehat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, rasa persaudaraan dan solidaritas di antara seluruh pegawai Pengadilan Agama Sampit juga akan semakin baik. Lingkungan yang bersih akan membuat mata yang melihat menjadi nyaman dan indah dipandang, dan terutama juga dapat menunjang dalam pelaksanaan Tupoksi. (Tim IT PA Sampit).

Cari