Peradilan Agama Kalteng

Acara Pengantar Alih Tugas Ketua PA Sampit

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Drs. H. Alpian, S.H., M.H.I (tiga dari kanan) didampingi isteri (empat dari kanan) bersama Wakil Ketua (tiga dari kiri) dan Hakim Pengadilan Agama Sampit

Sampit - Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang boleh kita bertemu lagi, begitulah salah satu peribahasa yang sering kita dengar ketika terjadi sebuah perpisahan.

Senin, 11 September 2017 pukul 10.00, warga Pengadilan Agama Sampit mengadakan acara pengantar tugas/pelepasan Ketua Pengadilan Agama Sampit Drs. H. Alpian, S.H., M.H.I. yang dipromosikan menjadi Wakil Ketua PA Palangka Raya Kelas 1B, berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Republik Indonesia Nomor: 856/DjA/KP.04.6/SK/07/2017 tanggal 20 Juli 2017 Tentang Promosi Dan Mutasi Hakim Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Di Lingkungan Peradilan Agama.

Ketua Pengadilan Agama Sampit yang didampingi ister iHj. Nurul Hikmah, S.Ag. M.H. dalam sambutan sekaligus pesan dan kesannya mengatakan bahwa promosi dan mutasi dijajaran Pengadilan merupakan hal yang lumrah dan biasa. Lebih lanjut beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Sampit atas kerja sama dalam melaksanakan tugas selama beliau menjabat sebagai ketua kurang lebih 3 tahun sekaligus mohon maaf atas segala kekeliruan dan kekhilafan didalam bergaul serta memohon doa agar ditempat tugas yang baru selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas.

Selanjutnya Pesan dan Kesan dari Keluarga Besar Pengadilan Agama Sampit diwakilkan kepada Mursidah, S.Ag., Penyerahan Kenang-kenangan dan diakhir acara ditutup dengan ucapan selamat jalan dari seluruh tamu undangan serta makan siang bersama yang diiringi dengan hiburan musik. (Tim IT PA Sampit)

©2017 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. All Rights Reserved.

Cari