header pta Baru

Untuk Standarkan Biaya Pembangunan Gedung, PA Pulang Pisau Sambangi Kantor Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 1046Posted in Pulang Pisau

Untuk Standarkan Biaya Pembangunan Gedung, PA Pulang Pisau Sambangi Kantor Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\PUPR 1.jpg

Sehubungan dengan beroperasionalnya satuan kerja baru Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang hingga saat ini belum memiliki gedung sendiri dan memerlukan standarisasi harga, maka Pejabat PA Pulang Pisau dalam hal ini Sekretaris Yondri Harta, S.E., Panitera H. Abdussahid, S. Ag. Dan Panmud Gugatan H. Mariansyah Noor, S. Ag. melakukan pertemuan dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau. 

Pertemuan dilaksanakan pada hari selasa (16/07/2019) pukul 10.00 WIB bertempat di kantor Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau. Dalam pertemuan tersebut dari pihak Dinas PUPR diwakili oleh Kabid Cipta Karya, Iwan Hermawan, S.T.,M.T. 

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\PUPR2.jpg

Pertemuan yang merupakan kegiatan “jemput bola” oleh PA Pulang Pisau ini menyusul atas surat yang telah dikirimkan oleh PA Pulang Pisau dengan nomor W16-A12/533/PL.01/VII/2019, tanggal 10 Juli 2019 silam tentang Permohonan Harga Satuan Bangunan Gedung Negara (HSBGN). 

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang permintaan data yang nantinya akan digunakan untuk menentukan kebutuhan biaya pembangunan gedung PA Pulang Pisau. Setelah pertemuan tersebut Pihak PA Pulang Pisau berhasil mendapatkan data yang diperlukan yaitu harga satuan bangunan gedung Negara. Data tersebut nantinya akan digunakan sebagai persiapan data perencanaan pembangunan gedung PA Pulang Pisau.

 

(Fandy)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media