header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun Lakukan Giat Olahraga Senam Bersama

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kurun

Written by Saiful Imran on . Hits: 1706Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama  Kuala Kurun dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun Lakukan Giat Olahraga Senam Bersama 

 

E:\Pelantikan\IMG-20190523-WA0048.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun - Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kuala Kulun Kelas II dilaksanakan senam pagi bersama antara seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada Jumat, 01 Agusttus 2019. Adanya kegiatan senam bersama merupakan komitmen bersama antara kedua Pengadilan untuk saling menjaga kebersamaan serta mempererat hubungan tali persaudaraan dan silaturahmi antara Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kuala Kurun. Selain hal tersebut adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat mengingkatkan kesehatan para pegawai disela padatnya aktivitas kerja. Adapun kegiatan senam bersama antara kedua pengadilan ini dilaksanakan setiap jumat pertama di awal bulan dengan waktu pelaksaanan mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai. Nampak seluruh peserta senam sengat antusias dan semangat dalam mengikuti gerakan –gerakan senam yang dipandu oleh Vusi S.Kom..

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H menyatakan bahwa adanya kegiatan olah raga senam bersama dilaksanakan sebagai bentuk kekompakan antara Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun sebagai sesama lembaga peradilan di bawah naungan Mahkamah Agung Repubik Indonesia.

“Kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan yang baik, dimana adanya kegiatan ini juga sebagai saraba untuk memupuk dan menjalin silaturrahmi antara suluruh pegawai, baik Pengadilan Agama maupun Pengadilan Negeri Kuala Kurun, dimana nantinya tercipta suatu kondisi yang harmonis dan keakraban antar lembaga peradilan. Selain itu sebagai aparatur negara tentu saja diperlukan dan dituntut kesehatan jasmani  dan rohani yang  baik agar dapat memberikan pelayananan yang baik kepada masyarakat pencari keadilan. Untuk mewujudkan sehat jasmani an rohani yang baik salah satunya dengan cara melalui olah raga dalam hal ini senam. Kegiatan yang seperti ini diharapkan kedepannya terus dipertahankan dan dijalankan” ungkap Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. 

Seusai senam pagi bersama para peserta disuguhi dengan berbagai menu ringan seperti bubur kacang hijau dan buah buahan.  Dalam moment tersebut nampak raut kebahagiaan dari seluruh warga Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun yang hadir. Suasana kebersamaan dan keakraban nampak amat terasa dimana antar pegawai pengadilan saling membaur dan saling berbincang tentang berbagai hal .

 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media